Sabtu, 12 September 2015

Why I am Blogging again?

Mencoba untuk ngeblog lagi *thank to smartphone* semoga semakin rajin deh ya. Minimal seminggu satu post .

Content blog akan membahas tentang bacaan, makanan, dan beberapa hal lainnya. Kenapa kok makanan? Simplenya pingin berbagi informasi untuk tempat makan yang oke, dan make people drooling & starving when look at the pict I've take.


Sebenernya kalau hal untuk foto-foto makanan sudah mulai aktif di Instagram sejak setahun yang lalu. Tapi bukan jenis foto-foto yang niat banget. Cuman foto apa yang ada di atas meja, dengan kamera pun seadanya hanya pake handphone.

Some of friend told me if I am 'alay' cause my hobby taking a pict of food before eat. But I don't care, menurutku Instagram itu ajang untuk berbagi point of view melalui foto, dan harus ada 'sesuatu' yg khas/dia banget. Karena kl kita butuh inspirasi mau makan/nongkrong, kita bisa langsung inget 'Oh si A biasanya update tempat nongkrong yg keren-keren deh', 'si B bilang baru coba makan disini, katanya harganya ngga terlalu mahal', dll. Dan aku milih berbagi dengan foto-foto makanan, dan itu ciri khasku for sharing a good place for eat.


And that why, if you're the beginner of foodie (like me) jangan malu buat foto-foto makanan, meski diliat dan dibilang orang 'alay'. Selama hal yang kita lakukan tidak merugikan yang lain.
Okay, I know I'm bad with writing and don't what to do to end this post . Just do what you love, and let the world see what you see. Anyway, please visit me on my Instagram

Categories: , , , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Eat & Read | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑